Villa Kek Pisang Kurma Teman Berbuka Puasa

Villa Kek Pisang Kurma

Buka puasa dengan menu apa hari ini?
Atau ngabuburit sama siapa sore ini, ? #eehh, ngabuburit kemana sore ini? hehehhe

Bulan Ramadhan memang menjadi bulan yang istimewa, tidak hanya untuk umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Bulan yang dikenal dengan bulan puasa ini juga dirasakan keistimewaannya oleh berbagai kalangan pengusaha dan penggiat kuliner ataupun fashion. 

Selain menjadi bulan untuk berlomba-lomba beribadah, bulan puasa juga merupakan momen yang tepat untuk memanjakan lidah dengan menu-menu makanan yang jarang didapat dibulan-bulan biasa. Hal ini sangat terasa di Batam, banyak outlet yang menjajakan aneka takjil, menu-menu yang unik, khas, langka dan menggugah selera di berbagai destinasi wisata kuliner.

Nah dibulan Ramadhan ini Kek Pisang Villa kembali menghadirkan satu varian spesial edisi Ramadhan yakni Villa Kek Pisang Kurma. Yang membuatnya spesial karena kek yang satu ini menggunakan buah kurma sebagai perisa dan topping nya. yang membuatnya di nanti-nati karena produksinya hanya satu bulan saja, yaitu di bulan Ramadhan ditambah 2 hari lebaran.
Launching Spesial varian dibulan Ramadhan
Buah kurma diketahui memiliki rasa manis yang bermanfaat untuk tubuh, Salah satunya saat berbuka atau sebelum menyantap makanan utama, dimana gula dan air merupakan zat yang pertama kali dibutuhkan orang berpuasa setelah melalui masa menahan makan dan minum. Kurma merupakan sumber energi instan, sehingga baik dikomsumsi oleh penderita tekanan darah tinggi, dan diabetes.

Villa kek pisang kurma ini cocok banget dijadikan sebagai teman berbuka puasa sebelum kita makan berat. Seperti saya yang biasanya berbuka di jalan karena pulang kerja harus langsung ngampus. Jadi saya sediakan Villa kek pisang kurma sebagai teman berbuka puasa saya ketika di lampu merah menuju kampus. Diantara macet dan lampu merah, sejenak saya gigit beberapa potong kek untuk membatalkan puasa.

Villa Kek Pisang Kurma temani ku berbuka puasa
Buat yang mau mudik lebaran, varian ini juga sangat cocok dibawa sebagai oleh-oleh bersama varian rasa yang lain. Sudah bukan hal baru lagi bahwa Kek pisang villa ini menjadi salah satu oleh-oleh khas Batam yang sangat diminati masyarakat dari berbagai kalangan. 

Sebagai oleh-oleh khas Batam yang mempunyai jargon "Batam, ya Kek Pisang Villa...!"  sudah tersedia di berbagai outlet resmi Kek pisang Villa. Seperti di Bandara Hang Nadim dan Pelabuhan Batam Centre. Untuk satu buah Kek dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 45.000,-

Ramadhan tahun ini Kek Pisang Villa mengadakan pembagian takjil gratis di area Simpang Kabil dan simpang Gelael. Vila kek pisang kurma ini juga menjadi salah satu kek yang akan di bagikan. Selain itu, Kek Pisang Vila juga akan memberikan kuis berhadiah Villa kek pisang kurma bagi para follower nya yang aktif di sosial media nya.

Foto bersama Media & Blogger


KEK PISANG VILLA

Order & Delivery 
📞 : 081348937556 
📱 : D90E1E69
IG : @villakekpisang 
Fb : Villa Kek Pisang 

 #villakekpisang bit.ly/2eNQXzB









Comments

Popular posts from this blog

5 Alasan Nuvasa Bay jadi pilihan yang tepat dalam mencari hunian Apartemen di Batam

Kunjungan Ibu Negara ke kontrakan Rakyat Jelata :)

3 Series Laptop Gaming ASUS ROG yang akan segera rilis ditahun 2024, yang mana pilihan favoritmu ?