Buka Puasa di Sahid Batam Center Hotel

  
Jumat 2 Juni 2017, hari Jumat tepatnya puasa hari ke 7 dibulan ramadhan ini saya bersama temen-teman bloger kepri batam mendapat undangan untuk berbuka puasa di Sahid Batam Center Hotel. Saya pikir ini lokasi nya sangat dekat dengan kampus, jadi langsung saja saya ikut dan setelah berbuka puasa saya cus bisa ikut ujian mata kuliah Adm. Jasa jam 7.20. 

Sepulang kerja jam 5 saya langsung meluncur menuju Sahid Batam Center Hotel yang terletak dikomplek Raffles City Blok E No 6-9, Jalan Raja H.Fisabilillah, Batam Center. Ga susah kok nyari nya, buat saya yang baru pertama kali kesini langsung bisa ketemu karena letaknya yang di kawasan Batam kota. Lantaran suasanya jalanan kota Batam yang sangat padat merayap sore itu perjalanan yang harus nya bisa saya tempuh dalam waktu 20 menit dari kantor menjadi kurang lebih 1 jam. saya sampai di lokasi jam 6 waktu nya berbuka puasa. 

Sampai di Sahid Hotel ternyata sudah banyak temen-temen blogger yang lain lagi sibuk hunting foto-foto kece, cus saya langsung ikut berggabung. Biasa lah, blogger dimana-mana sibuk foto-foto mulu, hehehe.

Sahid Batam Center Hotel menawarkan Paket berbuka puasa On The Sky dengan yang memberikan nuansa lain ketika kamu bersama keluarga berbuka puasa disinni. paket yang ditawarkan dengan harga Rp 120.000,- per pak setiap pemesanan 2 pak bonus 1 pak. Wow buruan gih ajak saudara dan temen-temen berbuka puasa disini


Ramadhan on The Sky


Menu Berbuka Puasa
Menu Berbuka Puasa







Bersama anak Panti Asuhan At-Taqwa



SAHID BATAM CENTRE HOTEL
Jalan Fisabilillah
Rafless City Komplek Blok E No 6-9
Batam Center
Reservasi :
Fitri : 0877 7076 5561
Darwin : 0811 7701 012
Reni : 0812 7019 7772






Comments

Popular posts from this blog

5 Alasan Nuvasa Bay jadi pilihan yang tepat dalam mencari hunian Apartemen di Batam

Kunjungan Ibu Negara ke kontrakan Rakyat Jelata :)

3 Series Laptop Gaming ASUS ROG yang akan segera rilis ditahun 2024, yang mana pilihan favoritmu ?