Batam Ogura, Japanese cheese cake ala Batam

Hi Cheese cake lover,

Yang udah baca postingan aku di instgram udah tau donk Batam Ogura. Yups, bener banget oleh-oleh kekinian yang bentar lagi beneran akan hadir di kota Batam. Buat yang pada penasaran apasih Batam Ogura itu, yuk ikutin tulisan aku.

BATAM OGURA

Apasih Batam Ogura?

Batam Ogura adalah sebuah kuliner bertajuk oleh-oleh kekinian di Kota Batam. Terinspirasi dari berbagai penganan oleh-oleh yang dibuat oleh para artis yang sedang hits. Batam Ogura mencoba sebagai kuliner sekaligus makanan yang lebih modern dan dapat diterima di semua kalangan baik yang muda maupun yang tua.

Ogura sendiri diistilahkan sebagai kue berbahan dasar keju yang terkenal di negeri Jepang. Banyak yang menyebutnya sebagai Japanese Cheese cake dimana kue yang manis dengan tekstur yang sangat lembut sehingga saat dimakan akan tersa seperti menggigit kapas atau busa. Kebayang kan gimana enaknya gigitan pertamanya :)

Di Batam Ogura sendiri kue ini diadaptasi dengans edikit modifikasi bentuk meskipun tidak merubah bahan dasrnya yaitu cream cheese dan bahan-bahan lainya. Batam Ogura mengembangkan kue ini hingga menjadi beberapa varian rasa yang lezat dan eye catching sehingga membuat siapa yang menikmatinya ingin lagi dan lagi.

Apa aja sih varian rasa Batam Ogura ?

Batam Ogura hadir dalam 5 kombinasi varian yaitu Ogura Cheese, Ogura Choco, Ogura Greantea, Ogura Red Velvet, dan Ogura Durian.

Ogura Cheese
Ogura Cheese ckae ini diperkaya dengan keju dan cream keju yang lezat di setiap gigitan. Taburan keju yang lezat dan menambah kekayaan varian cheese ini menjadi salah satu yang harus dicoba oleh cheese cake lover.
Ogura Cheese ini dibandrol dengan harga Rp 60.000,-

Ogura Choco
Cream coklat lembut di dalam irisan varian ini akan lumer ketika digigit, sensasi yang manis bercampur dengan lumeran coklat menjadi hal yang tidak bisa ditunggu-tunggu oleh pecinta coklat. Jadi buat kamu pecinta coklat varian ini wajib menjadi vavorit kamu.
Ogura Choco dibandrol dengan harga Rp 55.000,-


Ogura Greantea
Ogura Greantea merupakan perpaduan antara crean cheese sebagai bahan dasar dan greantea yang tidak begitu manis namun memberikan kesan mewah dalam setiap gigitannya.
Ogura Greantea dibandrol dengan harga Rp 58.000,-


Ogura Red Velvet
Red velvet kini dapat ditemukan dalam varian Batam Ogura. Paduan red velvet dan cream cheese sebagai isian menjadikan varian ini begitu mewah. Kesan kaya diciptakan untuk siapapun yang mencicipinya merasa varian red velvet penuh dengan kejuatan akan kekayaan rasanya.
Ogura Red Velvet dibandrol dengan harga Rp 58.000,-


Ogura Durian
Siapa sih yang ga kenal dengan buah berduri dari daerah Asia ini. Batam Ogura mengkolaborassikan cream cheese dengan buah durian ke dalam satu varian lezat yang wajib kamu coba. Duriannya asli banget loh.. Dan varian ini mejadi yang paling vavorit di Batam Ogura.
Ogura Durian di bandrol dengan harga Rp 60.000,-

Mulai dari Ogura Cheece, Choco, Greantea, Red Velvet, sampai Ogura Durian semua varian nya memberikan berbagai kekayaan rasa dengan khasnya masing-masing. Penasaran kan dengan berbagai varian rasa yang menggoda untuk segera dicicipi.

Batam Ogura akan melakukan Gran Opening bersama dengan Irwansyah dan Zaskia sungkar pada 9 September. Nah tunggu apalagi, tinggal menghitung jam saja kamu sudah bisa menikmati berbagai Varian Batam Ogura. Spesial buat kamu 20 orang pembeli pertama akan mendapatkan voucher lunch bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Duh makin ga sabar nih nunggu gran Openingnya.

Jangan khawatir kalau kamu ga bisa ikutan Grand Opening pada hari Sabtu besok karena berbagai aktivitas. Minggu 10 September, Batam Ogura juga akan kedatangan Dimas Seto dan Dhiny Aminarti, bagi 20 orang pembeli pertama akan berkesempatan mendapatkan voucher lunch bersama Dimas Seto dan Dhini Aminarti.



Yuk tunggu apalagi.







 
Batam Ogura
Lokasi : Komplek Lumbung Rezeki blok D No 2 Nagoya, Batam (sebelah Bank Panin)
Telp : (0778) 4089 938










Comments

Popular posts from this blog

5 Alasan Nuvasa Bay jadi pilihan yang tepat dalam mencari hunian Apartemen di Batam

Kunjungan Ibu Negara ke kontrakan Rakyat Jelata :)

3 Series Laptop Gaming ASUS ROG yang akan segera rilis ditahun 2024, yang mana pilihan favoritmu ?