5 Alasan Nuvasa Bay jadi pilihan yang tepat dalam mencari hunian Apartemen di Batam

Batam merupakan kota yang sangat strategis, berada di jalur pelayaran internasional berbatasan langsung dengan negara Singapura dan Malaysia. Batam adalah satu dari 329 pulau yang terletak diantara Selat Malaka dan Singapura yang secara keseluruhan membentuk Gugusan Kepulauan Kepri.

Sebelum mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat, Batam merupakan pulau kosong berupa hutan belantara tanpa kehidupan. Pada tahun 1970-an Batam mulai dikembangkan sebagai basis logistik dan industri dengan tujuan awal mendirikan Batam sebagai Singapura-nya Indonesia. Seiring dengan pesatnya perkembangan kota Batam, pertumbuhan ekonomi kota Batam juga mengalami peningkatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan laju pertumbuhan ekonomi nasional. Hal ini menjadikan Kota Batam sebagi andalan bagi pertumbuhan ekonomi secara nasional maupun bagi Provinsi Kepulauan Riau. 

Beragam sektor penggerak ekonomi meliputi sektor komunikasi, listrik, air, gas, perbankan, properti, industri, kapal, perdagangan, jasa, pariwisata merupakan nadi perekonomian Kota Batam yang tidak hanya menjadi konsumsi masyarakat Batam itu sendiri juga merupakan komoditas ekspor untuk negara lain. 

Sektor pariwisata di Kota Batam menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi investor maupun wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Pariwisata Kota Batam diproyeksikan akan semakin maju dan berkembang pesat. Pengembangan infrastruktur untuk mendukung pariwisata daerah sedang dalam tahap pembangunan guna membuka akses seluas-luas nya dari dan menuju Kota Batam. Proyek pengembangan Infrastruktur itu diantaranya, perluasan bandara, pelabuhan, serta pelebaran jalan raya hingga ROW 100 dengan konsep yang modern. 

Pembangunan kawasan ekonomi maupun kawasan lainya diintegrasikan dengan pembangunan pariwisata hal ini sejalan dengan tujuan nya pembangunan yang adaptif dan solutif untuk menjawab tantangan zaman mengingat dunia pariwisata akan selalu bertumbuh dan bersifat dinamis. Hal ini tentunya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pertumbuhan penduduk di Kota Batam mengalami peningkatan yang signifikan pertahunnya. Saat ini kota batam telah dihuni lebih dari dua juta jiwa penduduk. Hal ini tentunya menarik perhatian investor untuk menggelontorkan dana dalam pembangunan properti untuk memenuhi kebutuhan akan hunian, seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan tempat tinggal yang layak dan nyaman.

Investasi properti merupakan salah satu cara yang tepat untuk memenuhi kebutuhan finansial dan menjamin pasif income dimasa depan. Selain resiko nya kecil invenstasi di bidang properti terus meningkat mengingat kebutuhan akan hunian terus meningkat setiap tahun nya. Seperti diketahui angka pertumbuhan penduduk yang tinggi turut memicu peningkatan akan kebutuhan hunian. 

Sinar Mas Land merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia saat ini sedang menggarap proyek The Nove, kawasan hunian pertama di dalam mixed-use development Nuvasa Bay. Sinar Mas Land berkomitmen untuk menjadi pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dan dipercaya oleh customer, karyawan, masyarakat, hingga staekholder. 

Perkembangan kota Batam yang mengarah pada kota digital dan pariwisata bertaraf internasional menjadikan Nuvasa Bay sebagai pilihan yang baik bagi yang ingin memiliki hunian atau berinvestasi. Perkembangan Nuvasa Bay juga akan meningkatkan produktivitas kegiatan penghuni dan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

The Nove Nuvasa Bay merupakan cluster hunian pertama dan terbesar di Kota Batam dengan luas 228ha yang menawarkan rumah dan apatemen komersial, office dan resort dengan beach & golf view yang indah dan mengesankan. Nuvasa Bay menghadirkan The Nove dengan desain yang modern minimalis bernuansa resort yang terdiri dua menara apartemen yaitu Kaina Tower, Kalani Tower dan landed house. Selain itu, Sinar Mas Land juga menyediakan kaveling jika ingin membangun properti sesuai kebutuhan dan selera. 

The Nove Nuvasa Bay

Berikut ini 5 alasan Nuvasa Bay menjadi pilihan yang tepat dan bisa menjadi bahan pertimbangan dalam mencari apartemen di Batam 

1. Lokasi Strategis

The Nove Nuvasa Bay mudah diakses dari Singapura, Bandara Hang Nadim dan Terminal Ferry Nongsapura. Sederet fasilitas publik penting juga masih dalam jangkauan. Posisi The Nove Nuvasa Bay 20 meter diatas permukaan laut. kompleks nya dekat dengan berbagai tempat penting dan fasilitas penunjang seperti :
- Pelabuhan Nongsa Pura hanya 5 menit.
- Bandara Internasional Hang Nadim 20menit.
- Fery Terminal Batam Centre 38 menit.

Fasilitas sekitar The Nove Nuvasa Bay
Dengan letaknya yang strategis ini hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk menyebrang menggunakan kapal feri ke negara tetangga Singapura via pelabuhan Nongsa Pura. Tentunya hal ini menjadi keuntungan bagi kita yang berinvestasi di Nuvasa Bay yang memberikan kemudahkan akses bagi para wisatawan yang berkunjung ke Batam.

2. Fasilitas Leisure Lengkap

The Nove Nuvasa Bay menawarkan fasilitas premium dalam kawasan hunian. Tersedia Clubhouse dan residence club dengan berbagai pilihan dining. Sarana olahraga seperti Golf Course, swiming pool, gym, sky garden dan lobby mewah. Selain itu juga tersedia area komersial dan F&B. Penghuni apartement juga bisa berrekreasi ke Sea Forest adventure park seluas 10ha. Di sela rutinitas, Anda bisa menikmati semilir angin laut, menyusuri tepi pantai atau menyempatkan diri main golf di halaman. Di sini juga banyak spot foto yang estetik. 

Golf Course


3. Lanskap Memukau

Terbangun di pagi hari membuka jendela dan melihat pemandangan  yang menyejukan dan membuat kita rileks mata setiap hari adalah impian setiap orang. The Nove Nuvasa memiliki garis pantai yang terbentang sepanjang sepanjang 1,2 km, padang golf yang yang memiliki 27 hole, hutan bakau, kemegahan gedung-gedung pencakar langit di negeri Singa juga nampak dari apartemen Nuvasa Bay. Setiap kompleks hunian dirancang dengan keunikan yang menarik, disuguhi panorama yang cantik dan dibekali amenitas terbaik.

The Nove Nuvasa Bay dengan garis pantai yang terbentang sepanjang 1,2 km


4. Desain Modern
 
The Nove Nuvasa Bay merupakan Township kelas dunia dengan desain berstandar internasional menjadi yang terbesar di Batam dengan luas area pengembangan 228 ha. Nuvasa Bay suguhkan pilihan rumah dan apartemen premium. The Nove Nuvasa Bay Batam karya arsitek internasional Jason Pomeroy. Sukses raih penghargaan Best Condo Development & Winner Best Condo Landscape Architectural Design.

Tipe Rumah The Nove Nuvasa Bay:

- Semi Detached
Luas Tanah 130,27 m2
Luas Bangunan 112 m2
3 Kamar Tidur
3 Kamar Mandi
1 Carport

Semi Detached


- Terrace House
Luas Tanah 70 m2
Luas Bangunan 96,31 m2
3 Kamar Tidur
2 Kamar Mandi
1 Carport

Terrace House
- Town House
Luas Tanah 105 m2
Luas Bangunan 107,6 m2
2 Kamar Tidur
2 Kamar Mandi
2 Carport

Town House


Tipe Apartemen The Nove Nuvasa Bay:

- Kaina Tower
Luas Bangunan 26,50 m2
1 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi

Kaina Tower - 10 lantai

- Kalani Tower
Luas Bangunan 29,05 m2
1 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi

Kalani Tower - 19 lantai



5. Nilai Investasi Tinggi

The Nove Nuvasa Bay Berlokasi di Batam, salah satu kota paling strategis di Indonesia. Wilayah ini berada di jalur pelayaran internasional dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Memiliki aset di Nuvasa Bay sebagai investasi jangka panjang merupakan pillihan tepat. selain nilai aset nya yang terus bertambah seiring waktu, nilai investasi properti dari capital gain juga semakin meningkat seiring dengan perkembangan wilayah, pertumbuhan harga tanah, harga sewa dan tingginya permintaan konsumen.





Lokasi

Jl. Hang Lekiu, Sambau & Kabil, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465.

Nuvasa Bay 



Comments

Popular posts from this blog

Kunjungan Ibu Negara ke kontrakan Rakyat Jelata :)

3 Series Laptop Gaming ASUS ROG yang akan segera rilis ditahun 2024, yang mana pilihan favoritmu ?