Bolu awak - Bolunya anak Batam

Sebagai pintu masuk perdagangan Internasional, Batam merupakan kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. mulai dari wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara. Baik untuk kunjungan industri, usrusan pekerjaan, kegiatan sosial urusan pribadi maupun untuk sekedar berwisata.

Batam merupakan kota yang yang tidak pernah tidur, hampir seluruh industri di Batam beroprasi 24 jam non stop. untuk Untuk memenuhi kebutuhan rekreasi masyarakat batam, tentunya diimbangi dengan tempat-tempat wisata yang menarik. Di batam sendiri sangat banyak tempat-tempat menarik untuk anda melepas penat setelah satu minggu bekerja. Mulai dari pantai, taman, wisata mangrove, wisata camping, dan lain-lain.

photo by tambayurizqi
Dengan seiring berkembangnya industri pariwisata Kota Batam, tentunya sangat berpengaruh terhadap perkembengan kulinernya. Mulai dari makanan tradisional, makanan nusantara, hingga makanan kekinian pun sudah mulai berkembang di Batam.

Untuk memanfaatkan libur weekend panjang seperti saat ini, anda bisa memilih untuk liburan bersama keluarga maupun teman-teman kantor di Kota Batam ataupun mengunjungi saudara. Untuk menemani liburan anda kali ini, ga perlu khawatir. Karena besok Minggu 3 Desember Arie Untung dan Fenitarie akan hadir ke Batam untuk launcing produk terbaru nya yaitu Bolu Awak boluny anak Batam.

Dalam rangkaian acara grand opening yang akan digelar besok di Ruko KDA Junction Blok D No.9 Batam Center. Arie Untung akan memperkenalkan 3 varian rasa dari Bolu Awak, yaitu :

Bolu Awak Premium Cheese tart
Varian ini kaya akan keju yang lembut dan nyesss di lidah. Gigitan pertama mengingatkan saya pada seseorang, ehhhh...
Iyes, saya yang pada dasarnya bukan pecinta keju, saya langsung jatuh cinta pada bolu awak varian yang satu ini. Gigitan pertama yang saya rasakan crunchy di luar lembut di dalam.
photo by tambayurizqi

Bolu Awak Japaneese Cheese Cake
Japaneese cheese cake nya bolu awak yang terfavorit buat saya. satu yang khas dari varian ini adalah ketika cake ini di goyang sedikit cake nya goyang-goyang aka menul-menul orang jaw bilang nya... hihi
Kenapa cake yang satu ini favorit buat saya, rasa kejunya ga bosenin, lembut dan nyesss....
photo by tambayurizqi
Bolu Awak Taro Cheese Cake
Satu lagi produk terbarunya dari Bolu Awak, Bolu Awak Taro Cheese Cake.  Bolu kukus berwarna ungu berbahan dasar taro ini saya sukak. Rasanya semua varian Bolu Awak ini ga bisa dilewatkan begitu saja. sekali gigit mau lagi lagi dan lagi.
photo by tambayurizqi

Untuk harganya sendiri Bolu Awak dijual mulai Rp 20.000,- sd Rp 50.000,- . Dengan harga yang sangat terjangkau namun rasanya gak kalah dengan cake yang lain. Ketika kamu membeli di acara Grand opening kamu akan mendapatkan promo Buy 1 get 1 free. Well, sedikit review dari saya buat temen-temen yang pada penasaran dengan citarasa dari Bolu Awak ini cuss langsung saja ga usah lama-lama. Besok datang ke acara gran opening yang akan dilakukan di  outlet 1 dan 2. Cuss tunggu apalagi... 


More information :
Alamat :
Outlet 1 : Ruko KDA Junction Blok D No.9, Batam Centre
Outlet 2 : Vanilla Hotel Lt. Dasar, Jl. Pembangunan Blok VI, Penuin, Lubuk Baja Batam
Telp : +62 811 6666 776 
Ig : Bolu Awak





Comments

Popular posts from this blog

5 Alasan Nuvasa Bay jadi pilihan yang tepat dalam mencari hunian Apartemen di Batam

Kunjungan Ibu Negara ke kontrakan Rakyat Jelata :)

3 Series Laptop Gaming ASUS ROG yang akan segera rilis ditahun 2024, yang mana pilihan favoritmu ?