Harus coba ! 2 Menu Andalan Teabox Cafe ala Shireen Sungkar yang lazies.

Apiika....
Ada yang baru nih,
Apaan tuh ?
Penasaran kan? 
Follow me ya..... yuk cusss !!
Teabox cafe - photo by tambayurizqi
Cuss ga usah lama-lama, aku mau kenalin sebuah CafΓ© yang baru aja opening. Yes, Teabox CafΓ© namanya. Cafe ini merupakan salah satu wisata kuliner halal yang menawarkan berbagai menu yang pastinya nagih buat pecintanya. Menu-menu yang tersedia di Teabox Cafe ini beraneka ragam mulai dari menu breakfast, Indo-Asian, nusantara sampai dengan western bahkan ada menu spesial untuk anak. Selain menu makanan, di cafe ini juga menyediakan berbagai macam menu minuman, mulai dari tea, coffee, juice, frape hingga late.
Menu yang disuguhkan sungguh menggugah selera pengunjung nya, contohnya saja untuk menu Indo-Asian ada ayam bakar taliwang, nasi lemak mak dawen, ayam sambal ijo, seafood friedd noodles dll. Untuk menu western tersedia Grilled mushroom cream shoup dengan krim nya yang yahuuud. Ada lagi Spagheti Bolognaise, Spagheti Carbonara, Caneloni dll. Untuk menu minuman Teabox Cafe menyediakan cappucino hot, esspresso double, fruit coffee, vietnam coffee (kalo yang ini dijamin ga ada sianidanya ya guys, aseli halal lan toyiban. hehehe ), hot thei tea tareek, taroo fload, hot taroo late, choco late, red velvet late, aneka jus buah segar dll.

Teabox cafe - Vietnam coffee  - photo by tambayurizqi
Dari sekian banyak menu yang ditawarkan oleh Teabox cafe, ada 2 menu yang spesial yaitu Spagheti ink squid by shireen dan Shireen maximess. Spagheti ink squid by shireen merupakan perpaduan pasta dan resep khas dari Kepulauan Riau yang menggunakan tinta sotong sebagai bahan masakan dan disajikan dengan calamari fritters crunchy diatasnya. Sedangkan Shireen maximess sendiri merupakan milkshake coklat dan pisang, dipadu dengan cream bertabur meses serta coklat kitkat diatasnya. Minuman yang manis, dan segar dengan rasa seakan seperti makan pisang cokelat tetapi dengan sensasi dalam minuman. Kedua menu ini menjadi andalan di sini karena keduanya merupakan resep racikan ala Shireen Sungkar yang dipadu padankan oleh Teabox cafe. Namanya pun disematkan pada menu tersebut karena Shireen merupakan salah satu partner dari Teabox cafe.

Teabox cafe - Spagheti ink squid by shireen  - photo by tambayurizqi


Teabox cafe - Shireen maximess  - photo by tambayurizqi
 Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikmati menu andalan Teabox cafe



Untuk saya sendiri di Teabox Cafe, menu yang paling favorite adalah Taro fload dan Soto medan nya. Yah lidah nya ga bisa diajak untuk makan makanan yang kebarat-baratan dan juga sejenis seafood. Fload nya pokonya favorite banget, kalo kamu kurang bisa nambah loh ice cream nya. kalo soto medan nya jaagoan saya karena bumbunya sangat kerasa di lidah santan kental nya pun nikmat, ditemani perkedel dan sambal ijo
Teabox cafe - Soto Medan  - photo by tambayurizqi
Taro fload nya favorit akuh banget nget nget 😍😍😍 . . 🍨Taro fload by @t.boxcafe . πŸ’²26K IDR . . . . . . . #teabox #
teaboxcafe #morethanjustatea #kuliner #kulinerbatam #wiskul #makananhalal #westernfood #khasanahplaza #batam #kepri #tambayurizqi #instafood #instagood #like4like #likeforlike #likeforfollow #
A post shared by TamBayu RizQy (@tambayurizqi) on

Cafe dua lantai ini mengusung konsep modern vintage, dengan pilihan-pilihan furniture dan design interior yang unik dan modern. Mulai dari pilihan keramik lantai, mural, furniture antik dan modern yang dipadu padankan, memberi kesan elegan namun tetap nyaman dan hangat. Selain itu design ruangan pun sangat cocok buat kamu para selebgram yang ingin menambah koleksi foto kece kamu dengan berbagai phose dan background yang keren disini. Teuku Wisnnu aja kekinian, masa kamu enggak?

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on



Cafe yang mempunyai tagline 'more than just a tea' ini beroprasi dari pukul 07.00 - 21.00, jadi buat jadi kamu bisa dapatkan menu breakfast, lunch hingga dinner disini. Untuk lokasinya sendiri Teabox cafe sangat strategis yaitu di Ruko Khasanah Plaza Blok R No 08-09 Sukajadi Batam.
So tunggu apalagi, cus dah langsung datengin rame-rame ama kawan sodara dan keluarga.

Teabox cafe - Hot tea  - photo by tambayurizqi
Teabox cafe - Gado-gado  - photo by tambayurizqi
Teabox cafe - Canelonni  - photo by tambayurizqi

Foto bersama blogger kepri dan owner Teabox cafe

A post shared by TamBayu RizQy (@tambayurizqi) on



TEABOX CAFE BATAM
Ruko Khasanah Plaza Blok R no 8-9 Sukajadi, Batam
Jam operasional : 07.00 -21.00
Twitter : @t.boxcafe
IG :  @t.boxcafe
Fb : Tea Box Cafe




Comments

Cannelloninya enak banget... Aku suka.

Popular posts from this blog

5 Alasan Nuvasa Bay jadi pilihan yang tepat dalam mencari hunian Apartemen di Batam

Kunjungan Ibu Negara ke kontrakan Rakyat Jelata :)

3 Series Laptop Gaming ASUS ROG yang akan segera rilis ditahun 2024, yang mana pilihan favoritmu ?