The Illusion bukan sekedar Ilusi

Hei, kamu iya kamu...
Kamu yang lagi nyari tempat hiburan unik keren dan kekinian di Batam, cocok banget buat kamu dan sahabat-sahabat kamu. Batam selain terkenal dengan wisata pantainya, ternyata ada juga loh wisata indoornya. Wahana yang berada di Kawasan Golden City bernama The Illusion Trick Art - Trick Eye - 3D Museum


The Illusion ini merupakan  sebuah museum sekaligus studio yang menghadirkan trick art, trick eye dan 3d dalam sebuah wahana yang didesain dengan sangat apik oleh seniman lokal Batam. Wahana ini sendiri telah dibuka sejak pertengahan tahun 2016 dan mulai ramai di kunjungi oleh pengunjung terutama seperti kamu-kamu yang kekinian.

Di bagian depan kamu akan disambut dengan sebuah bangku yanng unik, dimana bangku ini tidak seperti bangku pada umumnya. Bangku ini hanya memiliki 1 kaki saja, namun dapat menopang siapapun yang duduk diatasnya. Kalo dari depan saja kamu syudahh dibuatnya kagum bagimana dengan di dalamnya. Penasaran kan, yuk simak keunikan selanjutnya.

Tuh kan bangku nya Stroooong  ðŸ’ªðŸ’ª
Ketika kamu masuk di sebelah kiri kamu akan diajak terapi mata atau berilusi dengan sebuah lukisan garis yang ketika di geser secara perlahan kamu akan melihat paduan gambar yang seolah-olah berputar. Nah selanjutnya kamu akan diajak memasuki berbagai ruangan yang tidak biasa. Kalo dirumah mu kamu biasa mandi, masak, makan susuk bahkan tidur dengan kondisi normal, maka kamu perlu trick-trick yang unik untuk melakukanya. Karena semua perabotan yang ada diruangan tersebut di setting terbalik. Ouuwwww. Jangan lupa abadikan momenmu ya...

Di tempat lain kamu juga bisa berdiri di ruang miring yang membuatmu seolah bisa berdiri miring 45 derajat seperti Michael Jackson. Selanjutnya ada ring boxing, miror, frame, juga ada ruang seribu bayangan, dimana kalo kamu disana hasilnya kamu akan berilusi dengan bayangan mu sendiri (ga nyampe seribu sih, ga sempet ngitung nya wkwkw )

Ngaca dulu cyinnn ....
Di ruang lain kamu diajak berfoto-foto ria dengan lukisan-lukisan 3D yang keren abis, mulai dari lukisan jembatan, lukisan Monalisa, naga, hingga lukisan Bruce Lee yang legendaris. Disini total ada 28 spot kece buat Kamu, iya Kamuu :)
seribu bayangan

nemplok kayak Cicak





Beradu dengan idola ku
Nah gimana menurut kamu, udah kece ala ala selebgram belum ??

 




Comments

Popular posts from this blog

5 Alasan Nuvasa Bay jadi pilihan yang tepat dalam mencari hunian Apartemen di Batam

Kunjungan Ibu Negara ke kontrakan Rakyat Jelata :)

3 Series Laptop Gaming ASUS ROG yang akan segera rilis ditahun 2024, yang mana pilihan favoritmu ?